Jumat, 15 Februari 2013

Principal Truck CAMC

TENTANG PRINCIPAL  CAMC TRUCK



Karyawan, yang lebih dari 300 adalah insinyur dan teknisi. Ini memiliki pusat teknologi provinsi dan workstation penelitian postdoctoral ilmiah yang disetujui oleh negara. Perusahaan telah membentuk hubungan kerjasama jangka panjang dengan teknologi Jepang Mitsubishi FUSO dan ISUZU Perusahaan Auto Bursa, dan telah menandatangani kontrak dengan Mitsubishi FUSO perjanjian pengenalan teknologi dengan jangka waktu 10 tahun. Ini juga telah membentuk hubungan kerjasama suara produksi, pendidikan dan penelitian dengan sejumlah universitas-universitas terkenal Auto domestik dan institusi termasuk Qinghua University, Universitas Jilin, Hunan University dan Universitas Hefei, dll, sehingga memiliki kemampuan yang kuat untuk teknologi pembangunan.


Perusahaan ini memiliki peralatan canggih dan memiliki kapasitas produksi 30.000-tugas berat truk per tahun yang membuatnya menjadi salah satu produksi yang paling penting dan basis penelitian untuk mobil berat di Cina. Ini adalah kunci perusahaan didukung oleh kementerian negara dan komisi, dan telah dianugerahi sebagai salah satu dari "yang paling menjanjikan yang dikembangkan sendiri merek di Cina" oleh otoritas negara terkait. Pada Agustus, 2006, Kementerian Negara Perdagangan dan Pembangunan dan Komisi Reformasi diakui perusahaan sebagai salah satu dari 44 pertama "perusahaan basis ekspor unit lengkap dari mobil Cina". Baru-baru ini, telah memenangkan "Automobile Self-pengembangan dan Inovasi" penghargaan untuk kontribusinya dalam inovasi Auto China setelah pengenalan dan pencernaan. Perusahaan kini telah menjadi contoh yang baik dari perusahaan-perusahaan menganjurkan negara yang berkomitmen untuk mengembangkan merek mereka sendiri dan inovasi.

Perusahaan ini menawarkan lini produksi empat punch, pengelasan, lukisan dan perakitan umum dengan luas bangunan lebih dari 100.000 m2, peralatan mobil canggih inspeksi dan ERP sistem informasi manajemen. Ini diimpor dari Jepang mesin meninju 5000T berat yang menjamin stringpiece dari frame mobil dibentuk dengan hanya satu pukulan. Selain itu, ada dua bodywork pukulan jalur (jalur A dan jalur B) dari sepuluh 600-1.500 mesin berat T meninju. Semua cetakan untuk odywork yang dikembangkan dan diproduksi oleh Jepang dan Taiwan. Pabrik pengelasan memiliki las lini produksi penuh otomatis dilengkapi dengan 13 robot las diimpor dari Jepang. Pemilihan lampu impor dan instrumen inspeksi menjamin kualitas pengelasan suara untuk sidang umum taksi.

Perusahaan juga mengimpor seluruh rangkaian peralatan lukisan otomatis dari Perancis yang mempekerjakan teknik katoda elektroforesis untuk plating dari bodywork utuh dan frame, sehingga membawa efek plating ke tingkat itu dari mobil. Pabrik perakitan umum terdiri dari jalur perakitan umum 230m dan perakitan taksi dari 120m. Dengan tingkat tinggi mekanisasi, itu adalah tugas berat truk lini produksi paling maju di Cina dibangun dengan teknik perakitan Mitsubishi

Tugas berat truk Hualing adalah generasi baru dari truk heavy-duty yang dikembangkan atas dasar platform teknologi Mitsubishi. Mereka membanggakan taksi, mewah besar, mantap dan luas dengan pandangan yang luas, desain ramah dan dekorasi mewah. Pintu dan jendela yang listrik. Taksi ini dilengkapi dengan mekanisme balik listrik yang dapat diandalkan dan mudah dioperasikan. Sistem listrik didukung oleh teknologi komputer integrasi dan mampu mengatasi masalah otomatis. Semua peralatan perakitan utama yang canggih dipilih dari Cina dan luar negeri. Mesin dapat dipilih dari mesin Jepang Mitsubishi, AS adalah Caterpillar C13 dan C9, China CUMMINS (M11 atau L series), STEYR, Weichai dan Aowei, dll. Truk-truk diproduksi semua akan harus pergi melalui uji reliabilitas bidang 50.000 KM dan akan dinilai oleh 3 AUDIT sehingga untuk memastikan bahwa mereka memiliki kinerja yang stabil dan kualitas handal, dan sesuai dengan persyaratan mengenai undang-undang negara dan peraturan serta lingkungan perlindungan standar. Ini tugas berat truk telah mencapai tingkat lanjutan dari produk serupa di luar negeri.

Perusahaan menempel sangat penting untuk menghormati klien, melayani klien dan memenuhi kebutuhan spesifik dari masing-masing klien. Ini menghormati bakat, inovasi advokat dan telah membentuk konsep operasi "tergantung pada inisiatif karyawan, memberikan ilmu pengetahuan dan prioritas teknologi, mengambil inovasi sebagai jiwa perusahaan dan mengejar keunggulan", prinsip operasi "menciptakan nilai bagi klien kami, membawa kesempatan kepada karyawan kami, membuat keuntungan bagi perusahaan dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat ", sehingga membentuk budaya giat pengembangan diri dan perbaikan diri dengan karakteristik Hualing itu

1 komentar:

  1. AHMAD FADLI. Salam kenal buat semuanya kami dari team jasadriver pengiriman unit truck ke berbagai daerah di sumatera dan jawa,unit yg sering kami kirim adalah unit truck jepang dan eropa. Jika di perusahaan bpk/ibu ingin memakai jasa kami tinggal di hubungi saja melalui 081398904444, email (jasakirimmobil@yahoo.com) :whicat(lubis_ucok) BB(2B079B8C) klo masalah tarif pengiriman bisa di bicarakan setelah tau unit yg ♏ªƱ di kirim, kami berdomisili di Jl.Raya P.Panjang No 27 Kp. Bungaok RT 004 RW 003 Kel Caringin Kec. Legok Tangerang Kode Pos 15820. Salam sukses buat semu.

    BalasHapus